PRODUK - PERILAKU ORGANISASI DALAM PERSPEKTIF STRATEGIS – PERAN KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI

Rp 42.000

Sinopsis : 

Buku ini memberikan pembelajaran dan sumber informasi yang relevan dalam kaitan dengan perilaku organisasi strategis, terutama dalam menghadapi tantangan masa depan yang sulit dibaca dan diprediksi. Karena itu, buku ini dapat dijadikan rujukan untuk mengelola organisasi yang berbasis “agile management”, dan untuk menjawab mayoritas organisasi maupun perusahaan yang mulai mengubah proses dan lingkungan kerja mereka untuk menangani ambiguitas pasca pandemic covid 19. Dengan uraian yang mendasar tentang Organisasi, Kepemimpinan dan Budaya Organisasi bahkan secara komprehensi tentang Administrasi tanpa meninggalkan aspek perilaku itu sendiri, menjadikan buku ini sebagai referensi yang sangat baik bagi mahasiswa yang belajar organisasi, praktisi organisasi maupun siapa saja yang tertarik belajar organisasi.

Detail Buku :

  • Penulis : Dr. Djoko Poernomo, M.Si.CIQnR
  • ISBN : 978-623-477-079-7
  • Jumlah Halaman : 126 Halaman
  • Ukuran Buku : 16 x 23 cm
  • Harga Buku : Rp 42.000,-


Tersedia : 2 PCS

Quantity
Catatan